CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 03 Juni 2011

jelang final NBA

Bintang Miami Heat, LeBron James, tinggal selangkah lagi untuk merengkuh ambisi terbesar dalam hidupnya, meraih gelar juara kompetisi NBA.

Heat akan menghadapi Dallas Mavericks dalam final NBA yang akan berlangsung best-of-seven games mulai pekan ini. Heat yang diperkuat trio LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh akan menantang Dallas Mavericks yang dimotori oleh Dirk Nowitzki.

Bagi LeBron, final ini sekaligus juga kesempatan bagi dirinya untuk menghapus kenangan pahit pada final NBA 2007. Saat itu LeBron yang memperkuat klubnya, Cleveland Cavaliers, disapu oleh San Antonio Spurs lewat empat gim tanpa balas.

"Setelah melewati pertandingan-pertandingan itu, saya meyakini diri bahwa saat ini saya jauh lebih baik daripada dulu," kata LeBron. "Semua ini saya capai setelah melalui pertandingan yang berat, melalui rangkaian kemenangan dan kekalahan."

"Banyak pemain yang lolos ke final kalah dan kemudian tidak pernah kembali masuk final. Saya bersyukur mampu kembali (masuk final)," ungkap LeBron. "Kami bekerja keras sebagai pemain. Saya bekerja keras untuk mencapai kembali titik itu," kata LeBron saat mengunjungi arena tempat berlangsungnya final.

Ia mengaku merasa merinding menyaksikan logo final NBA yang dipasang di mana-mana. "Semua hal yang berkaitan dengan final, seperti menyaksikan logo final, membuat saya bersemangat," kata LeBron.

0 komentar: